Kamis, 03 Oktober 2013

Cara Menyikat Gigi Setelah Pasang Behel

Ketika Anda pertama kali melakukan pemasangan behel akan merasakan kebingungan bagaimana caranya sikat gigi dan Flossing. menyikat gigi minimal 2x sehari sangat termasuk juga flossing setidaknya sekali sehari untuk menghindari penyakit periodontal dan gigi berlubang.

Sikat Gigi bagi pasien Orthodontics diawali dengan berkumur beberapa kali untuk merontokkan partikel makanan yang terselip di dalam kawat gigi Anda. Gunakan sikat spiral kecil khusus (sikat Ortho) untuk membuang sisa-sisa makanan di sela-sela bracket Anda. Selanjut nya Bilas lagi baru kemudian dapat menggunakan sedikit pasta gigi dan sikat gigi Anda.

Gunakan Sudut sikat gigi Anda di atas dan di bawah bracket, gerakan bergetar di sekitar garis gusi. Gosok setiap permukaan setiap gigi dengan 10 stroke dari sikat gigi. Ini dapat dilakukan selama beberapa menit. gunakan menyeluruh. Jangan lupa juga membersihkan permukaan geraham dan juga untuk menyikat lidah Anda !

Sikat gigi elektrik, seperti yang diproduksi Oral - B yang besar digunakan untuk kawat gigi. Sikat gigi elektrik lebih nyaman dan dapat membantu untuk menjaga gigi tetap bersih. Pada dasarnya jenis apapun sikat gigi yang anda gunakan tidak terlalu penting yang paling penting adalah frekuensi menyikat Anda. Dengan kata lain, yang penting rutin menyikat gigi tidak peduli apa jenis sikat gigi yang anda memiliki !

Jika Anda menggunakan sikat gigi non-elektrik, cobalah gunakan sikat gigi ortodontik. Sikat gigi ortodontik berbeda dari sikat gigi biasa, karena yang bulu nya berbentuk " V " sehingga pembersihan gigi menjadi lebih efisien. Sikat gigi ortodontik biasanya tidak tersedia di toko-toko lokal, tetapi Anda dapat menemukan di Klinik-klinik gigi web pengecer produk-produk kesehatan gigi atau lainnya. Ortodontis Anda mungkin juga dapat memberi Anda beberapa sikat gigi ortho kit.

Berapa kali per hari yang dianjurkan untuk menyikat gigi bagi pengguna kawat gigi behel? Sebanyak yang Anda bisa, lebih baik sehabis makan atau makanan ringan. Jika Anda tidak dapat menyempatkan sikatan, kumurlah dengan air untuk membantu membersihkan partikel makanan. Jauhi makanan ringan bergula dan minuman manis. Jika Anda terpaksa harus memakan makanan ringan bergula atau minuman, lakukanlah menyikat gigi sesudahnya atau kumur-kumur Anda dengan air .

Jika Anda mengikuti saran ini, gigi dan gusi akan tetap sehat meski anda tengah menggunakan pasang behel gigi.

Artikel Terkait : Tips Menjaga Kebersihan Mulut Untuk Pasien Kawat Gigi Behel

Blog Iklan

Layanan Paket SEO Jasa Promosi Online dan Iklan Baris gratis didirikan untuk membantu bisnis menuai keuntungan dari revolusi internet.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2016 Dunia Iklan.