Selasa, 22 Oktober 2013

Perjalanan Berlibur ke Singapore sambil Menjelajahi Restoran Unik Di Negara ini

Saat membuat rencana perjalanan Liburan Singapore ialah cara yang bagus untuk menyegarkan diri. Pada posting kali ini, yuk kita melihat beberapa restoran yang layak di datangi sepanjang wisata singapore.


Wisata Asia tidak hanya untuk satu tujuan wisata populer untuk tujuan perjalanan yang bersejarah, tapi juga mengandung sejuta magnet dalam aneka selera makanan maupun masakan. Aktivitas ini juga sesuatu yang akan membuat happy untuk sekaligus menikmati wisata makanan dalam perjalanan liburan anda. Singapore amat dikenal dengan berbagai macam aneka menu makanan Favorit dari bangsa-bangsa di dunia. Sebuah Perjalanan wisata kuliner yang membekas dalam ingatan akan meninggalkan rasa tak akan terlupakan di mulut & lidah foodcaholic.

Membahas masalah makanan, tentu saja tak kan terpisahkan dari beberapa peran besar restoran yang berlokasi di negara ini, yang sudah berjasa dalam menyediakan serta memperkenalkan berbagai aneka model rasa makanan.

Berikut ini yaitu Sebagian diantara restoran yang patut untuk di coba sepanjang perjalanan jalan-jalan Singapore Anda:
  1. Restaurant Andre.
    Restoran ini diambil dari seorang Chief yang memiliki nama Andre Chiang. Dia merupakan seseorang yang memiliki obsesi yang bulat untuk mengembangkan suatu restoran dari beberapa restoran-restoran terhebat di jagat ini. Andre Restaurant, dinamai pendirinya, adalah suatu rumah makan besar yang dapat melayani Anda dengan aneka menu eklektik berbagai rasa, mulai dari rasa barat sampai dengan ke timur, lezat. Ini merupakan surga bagi seseorang yang gemar mencari pengalaman rasa dalam berbagai macam aneka makanan.
  2. Fifty Three.
    Sebuah restoran yang tidak sama serta langka dari sekedar nama. Dengan koki yang sempurna & dilatih akan memberikan kesan kepada Anda menikmati makan malam spesial seakan Anda belum pernah dilakukan. Diantara menu khusus dari Restoran ini yaitu ayam goreng Tiram, ialah menu khusus yang akan mencubit mulut Anda.
  3. Sam at Forest.
    APabial Anda lagi berlibur dalam tenggang waktu sepanjang se minggu di sini, Luangkanlah saat yang sesuai agar dapat menikmati makanan pada Sam Restoran, sebab ditempat inilah sebuah tempat yang dapat memberi Anda dengan suasana dan kenangan sebuah rumah yang langka dengan Masakan bercitarasa dan juga selera lokal yang eksklusif.
  4. Waku Ghin
    Waku Ghin adalah Sebuah restoran Jepang yang bermacam dengan jenis timur, Waku Ghin adalah tempat makan yang baik bila Anda mau makan dengan berbagai multi perbedaan. Perjalanan Tur Singapore anda tidak dianggap kumplit tanpa menikmati menu makanan di rumah makan ini.
  5. One on the Bund
    Restoran yang indah, pedas dan centil. Megah yang menggoda dan amat LUX. Koleksi Piring yang mereka miliki pun dengan keunikan tersendiri. Katak renyah dan bebek topping merupakan termasuk ke dalam list menu Favorit.
  6. Ku De Ta.
    Rumah Makan Ku De Ta merupakan bagian dari restoran yang teramat sangat ramai di Singapore, untuk dapat memakan makanan di restoran ini mesti melakukan pemesanan kursi lebih dulu 2 atau 3 hari sebelumnya. Di tempat ini kita bisa lihat pemandangan langit Singapore, karena lokasi restoran ini berada di Marina Bay Sands yang sangat terkenal dengan keindahan nya. Mengunjungi tempat ini dapat menjadikan tour Singapore Anda menjadi sangat mengesankan.
  7. Cassia Restaurant
    Biasa nya sebuah paket Singapore sudah termasuk perjalanan Pulau Sentosa yang cukup populer maka di sinilah Anda akan menemukan Cassia., menu makanan di restoran ini dengan sebuah nuansa baru dan nuansa dunia lama. Ini adalah salah satu tempat langka yang dapat menggerakan jiwa dengan suasana yang berbeda
Artikel ini di harapkan dapat memberikan wawasan tentang hal makanan. Saran yang bagus adalah jika anda mengunjungi Singapore, Pilihlah Guide Tour Oleh satu Perusahaan Travel Agent yang terpercaya dalam memberikan pelayanan kepada para wisatawan, bersama mereka waktu dan energi yang sudah anda luangkan untuk perjalanan wisata singapore akan menjadi lebih nyaman, fokus dan mendapatkan kesan tak terlupakan sepanjang perjalanan hidup anda..

Blog Iklan

Layanan Paket SEO Jasa Promosi Online dan Iklan Baris gratis didirikan untuk membantu bisnis menuai keuntungan dari revolusi internet.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2016 Dunia Iklan.